Jumat, 25 September 2009

Aku nggak sayang Kamu.. Tapi, Kamu yang membuat Aku untuk sayang banget sama Kamu..

Mine..

Aku tau mungkin aku tidak secantik atau semenarik mereka yg dulu pernah ada di hidup kamu..
atau mungkin aku tidak secantik dan semanis..juga selucu mereka yg dulu..pernah ada dalam hidup kamu..

Aku mungkin tidak bisa menjadi wanita Sempurna..seperti yang kau inginkan..dan kau bayangkan..

Namun..Aku yakin dgn segala kelebihan dan kekuranganku..Aku sudah berusaha menjadi Wanita yg Terbaik yg pernah ada di dalam hidup Kamu..

Aku nggak pernah lupa sedikitpun..

atas semua yg telah kau Ucapkan..walaupun mungkin kamu sudah melupakannya..atau akan melupakannya..

juga dari setiap janji manismu..dari setiap Makna di saat kita berdua..menjalani hari2 yg pernah ada.. semua Moment indah dan berharga yg pernah ada..diantara kita..yg begitu terasa sangat nyata di Hati dan Jiwaku..

Percayalah..aku tidak pernah lupa itu..

Cintaku Murni dan Tulus..



Aku hanya ingin Dicintai oleh Pria karenaMu..Ya Allah..

berikanlah yg terbaik untukku..Ya Allah..

berikanlah yg terbaik untuk dirinya juga Ya Allah..

sesungguhnya aku sangat menyayanginya dgn sepenuh Hati dan Jiwaku..Amien.

Tidak ada komentar: