Jumat, 18 Januari 2008

My Luvely Diary Friday..

Jan'18'08

Friday afternoon..

Diary..

Hari Jum'at ini..adalah hari yang menyenangkan. Santai dan rileks. Aku masuk sauna, jacussy, dan berenang di health club. Di pool hari ini ramai sekali, banyak anak-anak kecil dan remaja yang datang. Tadi waktu di gym, aku lihat ada cowok cakep, badannya juga bagus. Tapi, aku nggak mungkin kenalan, karena dia juga sedang sibuk maen alat olah raga. Sepertinya dia mau bentuk badannya jadi six pack. (^^)

Diary.. Sore ini aku nggak kemana-mana, aku hanya duduk depan komputer dan mengerjakan tugas kampus juga skripsi. Melelahkan tapi itu wajib dikerjakan. (^^)
Malam ini aku berencana nonton bioskop bersama teman dekatku. Kita cari aja film apa yang sedang diputar malam ini, menghabiskan sisa waktu malam ini bersama sahabat.hehehehehe.

Tidak ada komentar: