Selasa, 15 Januari 2008

My Luvely Diary Tuesday..

Jan'15'08
Tuesday afternoon..
Hari ini..aku mulai aktifitas dengan bangun pagi, olah raga dan sauna di health club. Aku berolah raga selain untuk membantu dietku, juga sebagai penambah kebugaran dan stamina tubuh. Aku jadi lebih semangat dalam menjalani segala aktifitas di siang hari, sore hari hingga malam hari. Sepulang dari olah raga, aku kembali di depan komputer untuk mengerjakan skripsi dan tugas kampus yang masih tersisa. (^-^) melelahkan..tapi itu kewajiban! Jadi aku jalani saja dengan senang hati, disambi mendengarkan musik favorite. Sore ini, aku nggak kemana-mana. Aku hanya diam diri dirumah, di depan komputer, karena banyak yang harus dikerjakan. Malam nanti, aku berencana ingin pergi nonton dengan teman baruku. Sepertinya ada film baru, judulnya "Kawin Kontrak". Dari namanya saja sudah menarik perhatian, pasti filmnya bagus, Jadi penasaran. (^-^)

3 komentar:

blackcurut mengatakan...

hmmm, emang bagus tuh olahraga pastinya banyak manfaatnya plus bisa sambil ngeceng yang caem2..biar suasana jadi fress kembali.
waduh ternyata sekarang lagi sibuk2nya ya?? tetep semangat deh, jangan lupa kewajiban kamu yang lainnya(mengisi penyut agar tdk sakit) sukses buat irma....

Little Sugar mengatakan...

hai..
iya nih aku lagi sibuk olah raga..biar ngerjain paper nya semangat dan tubuh sehat juga langsing..hehehehehe.

hihi mengatakan...

wew..makin maju aj nih irma..ok jg nih..blognya krenz..i like it..
eh..suka renang jg ya..
bagus2..biar langsingan dikit..
hihi..
ok deh irma..makin maju aj ya..